Kontak Person Telp/WA 08533321556

Kontak  Person Telp/WA 08533321556
Pendaftaran silahkan klik Disini. Pilih sesuai dengan paket serta durasi waktu program yang di inginkan
Elfast Speaking Kampung Inggris
Loading...

Warung Kampung Pojok WAKAPO

kampung inggris Pada saat siang hari yang melelahkan terkadang ada suara – suara yang bergema dari suatu tempat yang tidak asing lagi ...

kampung inggris

Pada saat siang hari yang melelahkan terkadang ada suara – suara yang bergema dari suatu tempat yang tidak asing lagi yaitu adalah lambung yap bener banget. Lambung adalah salah satu bagian tubuh yang sangat manja sekali selain kulit tubuh yang sensitive. Ketika gembel – gembel meminta asupan sumber kehidupan yaitu makanan dan jika dibiarkan saja bencana akan datang. Yap bencana tersebut adalah rasa lapar yang mendalam setelah aktifitas pagi hingga siang hari. Terkadang penyakit menular di kampung inggris yaitu mereka pejuang kursus lupa untuk mengisi amunisi atau sarapan terlebih dahulu, hingga akhirnya rasa lapar yang tidak bisa di pungkiri lagi datang disiang hari.
Sangat banyak sekali tempat makan di kampung inggris pare dan mungkin sangat mudah sekali untuk menemukannya. Tapi banyak juga diantara tempat makan tersebut yang tidak cocok dengan si imut lambung dan akhirnya kita harus ada konflik sama kamar kecil (toilet), atau kalo gak gitu tidak cocoknya di dompet. Ada banyak jenis makanan yang bisa di jumpai di kampung inggris dari mulai yang murah hingga yang mahal. Tapi kali ini aku bagi – bagi info yang harga murah tapi gak murahan. Namanya adalah Warung Kampung Pojok atau banyak orang bilangnya adalah Wakapo. Warug ini terletak di pojok jalan anyelir dan pojok jalan dahlia makanya disebut warung pojok. Looh kok ada kampungnya?? Ya karna letaknya di tengah – tengah kampung inggris makanya ada kampungnya. System penjualan dia warung ini sangat enak sekali karena kita bisa ambil sendiri, mulai dari nasi sayur hingga lauknya bisa ambil sendiri, jadi sistemnya prasmanan gitu. Tidak dari kalangan remaja dah dewasa juga yang makan di warung ini karena anak – anak kecilpun juga makan disini karena selain makanannya murah disinipun juga menjual makanan yang menurut hasil pengamatan saya lebih bersih dia antara warung yang lain.
kampung inggris
Di wakapo sini menjual menu makanan rumahan kok, jadi bagi yang rindu makanan rumahan datang saja ke warung kampung pojok atau wakapo. Untuk tema warung makanya disini sangat enak sekali, jadi kayak model – model rumah jawa gitu, semacam kayu – kayu dan ada lesehan yang biasa di gunakan untuk gazebo tapi gak ada atap gazebo, jadi atapnya udah genteng sekalian sama keseluruhan atap warungnya. Pokonya kalo kalian datang ke kampung inggris wajib datang ke sini wakapo. Di jamin gak nyesel deh.
Jika kalia datang kesini pas bulan puasa bakalan lebih seru lagi makan di wakapo, karena dari pihak wakapo sendiri telah menyiapkan menu – menu special khusus bulan puasa. Menunya itu apa aja sih? Yang selalu ada di wakapo yaitu oseng – oseng (tumis) usus bumbu kecap, Hehehe sampe apal. Selain itu yang gak ketinggalan di wakapo itu adalah anega ragam sosis di sini ada. Gak banyak sih cumin beberapa saja tapi udah cukup lah buat ngobatin kegilaan akan sosis. Selain menu – menu tersebut ada juga  yang sayur mayor, kayak lodeh, sop, capcay dingin, urap – urap (sayur rebus yang di bumbui dengan parutan kelapa muda), aseman  dan masih banya lagi. Selebihnya lauknya mulai dari tempe, tahu, ayang goring, ayam goreng tepung, ayam bumbu kecap, ayam bumbu bali dan aneka ayam lainnya, ikan laut, telur goring dan sejenis telur lainnya. Intinya nih ya temen – temen jika kalian mampir k warung kampung pojok alias wakapo ini saya yakin banget kalian bakalan rindu sama masakan bunda  tercinta di rumah.
So, semoga rekomendasi tempat makan yang bersih enak murah tapi gak murahan dan ala – ala rumah asli penduduk jawa ya disini tempatnya Warung Kampung Pojok di kampung inggris pare Kediri.
APn

Paket Program 2841769705695775618

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Speaking Terbaru

Video Update

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Whatsapp

Program

Follow by Email