Kontak Person Telp/WA 085333321556

Kontak  Person Telp/WA 085333321556
Pendaftaran silahkan klik Disini. Pilih sesuai dengan paket serta durasi waktu program yang di inginkan
Loading...

Panduan ke kampung inggris untuk yang sudah menikah

kampung inggris Beredarnya status di lini masa facebook dari sebuah akun tentang travelling membuat saya merasa terusik untuk membaha...

kampung inggris

Beredarnya status di lini masa facebook dari sebuah akun tentang travelling membuat saya merasa terusik untuk membahasnya karena terkesan diskriminatif untuk para pasangan muda – mudi yang telah berjanji seiya sekata dalam pernikahan nan sakral , bagaimana saya tidak kesal dan patut ikut andil untuk ikut mengomentari status tersebut karena kalimat dari status tersebut cukup profokatif dan bikin gondok ,  kalimat dari statusnya adalah “ jangan traveling setelah menikah pergi ke alfamart depan rumah saja sudah dicariin “ kalimat tersebut seolah ingin menyampaikan bahwa pernikahan itu tidak woles dan cenderung mendukung , sungguh tidak bertanggung jawab si pembuat status tersebut beruntung dia ada undang – undang yang melarang tentang persekusi jika tidak ada pasti saya akan persekusi dia dan saya akan kasih wejangan betapa nikmatnya jalan – jalan bareng istri apa lagi jalan – jalan sambil belajar bahasa inggris seperti di pare kampunginggris beberapa bulan lalu yang sudah kita lewati bersama. Hufth!!
            Ada beberapa tips dan trik untuk pasangan suami istri yang berminat jalan – jalan sekaligus belajar bahasa inggris atau arab  di kampung bahasa di pare kediri jawa timur yang termashur dengan nama kampung inggris yang pertama harus di perhatikan adalah bahwasanya yang kamu mau ajak itu benar – benar pasangan sah kamu yang bisa di buktikan dengan buku nikah yang berlaku menurut undang – undang pernikahan di Indonesia jadi jangan coba – coba bikin buku nikah palsu kalo ketahuan bisa berabe urusannya , ingat ya paasangan kalian yang sah so ga boleh bawa suami orang atau istri orang lain nanti kamu bisa di sebut  walingmi (wanita maling suami , ini bahasanya mimi peri dari kayangan ) atau pebinor ( perebut bini orang ) karena  para pemilik rumah sewa atau kos – kosan sangat selektif dan hati – hati dalam hal ini , yang kedua atau selanjutnya adalah harus cari tau dulu tentang kos – kosan yang memang untuk pasutri , karena tidak semua kos – kosan di kampung inggris pare menyediakan tempat untuk pasangan suami istri jadi alangkah bijaksananya jika kamu dan pasanganmu survey dulu atau minimal bisa tanya ke www.kampunginggriscenter.com atau di nomor telpon juga WA 087858641023 jadi nanti kalian bisa tau harga sewanya untuk harian mingguan atau bulanan tergantung waktu luang yang kalian berdua miliki , karena jika datang ke kampung inggris tanpa persiapan yang matang tentang tempat tinggal untuk pasangan suami istri  akan berakibat fatal terutama dalam masalah biaya bisa – bisa kalian berdua kena todong dengan harga yang ga masuk di akal alias kemahalan kalaupun mau stay di hotel terdekat biayanya di hitung permalam , sepangalaman saya hotel di kampung inggris berada di kisaran harga Rp 200.000 sampai Rp 550.000 permalam tergantung kelas kamarnya , coba di kali 2 minggu kan lumayan banyak hasilnya kalo yg 200ribuan aja jadinya  Rp 2.800.000.
           
kampung inggris
Terus yang ketiga tidak disarankan menyewa sepeda satu untuk berdua dengan alasan supaya lebih romantis alangkah baiknya sewa dua sepeda supaya bisa balapan hehehe , bukan itu maksudnya supaya tidak terengah – engah dan terlalu lelah menuju kelas untuk mengikuti kegiatan belajar bahasa inggrisnya “inget genjot sepeda itu berat , biar aku saja yang mengalaminya” tapi seandainya ngga mau sewa sepeda demi menghemat tenaga untuk kegiatan di malam hari bisa saja menyewa motor mingguan yang harganya sekitar Rp 500.000 perminggu kalo di bandingin sama sewa sepeda sih jauh banget karena harga sewa persepeda buat sebulan hanya Rp 80.000 saja.
            Yang ke empat adalah memilih tempat kursus  disarankan pilihlah tempat kursus yang terpercaya dan sudah berpengalaman di kampung inggris serta banyak variasi program dan fasiltas belajar mengajar yang layak dan baik , kalian bisa datang langsung nanti setelah ke kampung inggris yaitu ke Elfast kampung inggris  selain bagus untuk peningkatan gramatikalmu kelas speakingnya juga bagus , itulah sekelumit tips dan trik yang bisa di guanakan untuk pasangan suami istri yang mau traveling plus belajar bahasa inggris di kampung inggris , semoga bermanfaat.
Aksara kata makna

Paket Program 8019476796671688578

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Speaking Terbaru

Video Update

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Whatsapp

Program

Follow by Email

close
Daftar sekarang juga!