Kontak Person Telp/WA 085333321556

Kontak  Person Telp/WA 085333321556
Pendaftaran silahkan klik Disini. Pilih sesuai dengan paket serta durasi waktu program yang di inginkan
Loading...

makan apa di Kampung Inggris?

Yuhuu.. Makan adalah sesuatu hal yang menunjang aktifitas kita,, dengan makan kita akan lebih bertenaga, todak gampang sakit (makanan yang...


Yuhuu.. Makan adalah sesuatu hal yang menunjang aktifitas kita,, dengan makan kita akan lebih bertenaga, todak gampang sakit (makanan yang sehat dan bersih) dan tentu juga biar gak lemes malas gerak atau  istilah jaman sekarang sech “mager”... Hehehhe..
Bagi teman – teman yang baru pertama datang ke kampung inggris tentu masih memulai beradaptasi dengan makanan atau jajanan di kampung Inggris. Takut nanti sakit perut, pusing, gak punya duit alias money atau takut ketika beli sendiri. Tenang teman – teman, tempat makan di kampung Inggris dan penjualnya gak serem ata horor kok. Malah banyak teman – teman di kampung Inggris betah buat berlama-lama di warung makan. Apalagi ad free wifi.. So lama- lama gak masalah atau gak ada yang nglarang yach guys..
kampung inggris
Untuk menu makanan di kampung Inggris bisa dipilih dan menyesuaikan sikon perut teman-teman semua.  Semua menu  tersedia di kampung Inggris mulai dari makanan pedas, manis asin, padang,  rames, dan masih banyak menu lainya. Apalagi prasmanan atau bisa pilih dan bisa ambil sendiri.  Tentu ini memudahkan teman-teman untuk memilih menu makanan sewaktu kita di kampung Inggris.
Nah,  uda menemukan menu makanan sekarang kita mengulas tempat makan di kampung Inggris banyak pilihan tempat makan di kampung Inggris mulai dari termurah, mahal,  enak, pas, tempatnya luas, pakai kursi atau lesehan, parkirnya luas dan masih banyk lagi guys.. So, untuk makan kita pasti cari tempat yang nyaman untuk kita dan sesuai dengan selera.
Tadi diatas sudah menyinggung sedikit tentang wifi, terutama di tempat – tempat yang biasa dibuat teman -  teman nongkrong ataupun belajar bersama ketika di kampung Inggris. Wifi saat ini memang jadi suatu kebutuhan yang buat teman – teman betah untuk berlama – lama. Tapi jangan sampe lupa kalau ada program belajar di kursusan yach. Jangan jauh -  jauh datang ke kampung Inggris hanya untuk memburu wifi untuk bisa upload ataupun yang lain.
Ada tips buat teman – teman yang baru pertama datang di kampung Inggris untuk hunting makanan, yaitu : pilih tempat yang nyaman dan ada parkir sepeda ya, banyak tanya teman yang sudah lama di kampung Inggris biar mereka memberikan saran dimana tempat yg kita maksud, jangan lupa sewa sepeda ya karena kalau jalan capek dan bisa keliling untuk mencari apa yang kita inginkan, nih yang terpenting nih, jangan lupa uang kita. Jangan sampai kita uda nemuin tempatnya tapi uangbkita tertinggal.
Untuk harga makanan di kampung Inggris sangat terjangkau teman – teman, menu yang sehat juga perlu kita jaga.  Jangan Cuma cari murah tapi gak sehat buat kita. Harga juga pas dikantong para perantau ataupun pelajar yang sedang belajar di kampung Inggris. Makanan yang mahal belum tentu enak apalagi dengan nama yang sedikit nyeleneh. So, pilih makanan yang pasti dan pastinya aman buat tubuh kita, bukan hanya makan banyak tapi tidak aman buat kita. Apalagi dengan kegiatan belajar yang padat saat berada di kampung Inggris.
Gimana untuk makanan camilan? Ada toko makanan ringan gak di kampung Inggris? Gak usah khawatir teman – teman, untuk camilan kita gak perlu berjalan jauh untuk mendapatkan.  Bahkan teman -  teman hanya tinggal menunggu dan memilih aja ya karena sudah banyak penjual camilan yang berkeliling di kampung Inggris. Mau camilan rasa apa aja udah ada. Praktis dan gak perlu ribet kan? Maalahan untuk jaman sekarang delivery order ato “DO” sudah banyak membantu teman -  teman untuk mendapatkan menu makanan  yang sudah ditawarkan lewat media sosial ataupun online. Tambah lebih mudah banget kan teman -  teman?
kampung inggris
Masih ragu buat datang ke kampung Inggris? Gak perlu bingung teman – teman, selain belajar kita juga tidak khawatir dengan makanan di kampung Inggris. Harga murah, aman, bersih, sehat tentuny terjangkau dan gak buat kantong kempes ya teman – teman. Hidup hemat bisa banget di kampung Inggris. Asalkan kita juga bisa mengatur pengeluaran selama kita berada di kampung Inggris

Paket Program 2953850256557498035

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Speaking Terbaru

Video Update

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Whatsapp

Program

Follow by Email

close
Daftar sekarang juga!