Kontak Person Telp/WA 085333321556

Kontak  Person Telp/WA 085333321556
Pendaftaran silahkan klik Disini. Pilih sesuai dengan paket serta durasi waktu program yang di inginkan
Loading...

Catat ini selama di kampung inggris

Ada pepatah bjiak mengatakan “ when in rome do as romans” kalo di terjemahkan secara bebas dalam bahasa indonesia artinya “di mana bumi di ...

Ada pepatah bjiak mengatakan “when in rome do as romans” kalo di terjemahkan secara bebas dalam bahasa indonesia artinya “di mana bumi di pijak disitu langit di junjung “  dan hal ini juga berlaku selama kamu tinggal di kampung inggris Hal ini perlu kamu ketahui supaya kamu selamat selama memperdalam ilmu bahasa inggris disini , karena di sini tuh suasananya masih pedesaan gitu jadi ada beberapa hukum yang tak tertulis yg wajib di ketahui dan di laksanakan oleh para pendatang di kampung inggris ,oia nama desa kampung inggris itu sebenarnya desa Tulungrejo tapi sekarang sudah mulai berkembang kedesa Pelem sama Desa singgahan.
kampung inggris
kampung inggris
Oia terus hal apa aja sih yang ngga boleh di lakuin? Ada beberapa hal penting  yang telah di rangkum disini diantaranya adalah :

1.      Jam malam
Ini penting banget kamu ketahui terutama untuk kaum hawa , biasanya atau rata rata kos kosan dan kamp itu menerapkan jam malam yaitu kamu ga boleh pulang lebih dari jam 21.30 wib , atau resikonya nanti kamu bisa di  kunciin dan ga di bukain gerbang jadi kamu  dengan terpaksa tidur di luar dan perlu kamu ketahui pare itu dingin banget kalo malem secara disini masih banyak sawah dan pohon pohon hijau , kebayang dong kalo tidur di luar kaya bagaimana , belum lagi serangga serangga malam yang akan menemani kamu sepanjang malam , engga banget deh pokoknya. Masih mending  buat kamu adam ga bakalan ada yang gangguin (pelecehan seksual) paling kalo apes juga ketemu sama mba kunti oia juga mas gondoruo fyi  di pare uga masih banyak pohon bambu lho , kepikiran dong bagaimana horornya tidur di luar kos kosan atau camp so point terbaiknya adalah jangan pernah kepikiran buat pulang ke kosan atau kamp melebihi jam 21.30 wib demi kesehatan fisik dan mental mu .

2.      Jangan berisik
Yes bener banget supaya orang lain ga keganggu sama aktivitas kita , kan ga seru aja kalo tiba tiba orang sekampung datengi kosan kita atau kamp kita gara gara berisik main gitar nyetel musik kenceng kenceng atau ketawa ketawa ga jelas terutama kalo udah lewat jam 9 malem ,kasian orang pada mau istirahat besoknya juga bakalan banyak aktivitas, jadi untuk menghindari hal tersebut terjadi maka jagalah hati jangan kau nodai eh salah maksudnya jaga sikap kita pas ngelakuin apa aja apa lagi menyangkut ketertiban lingkungan.

3.      Berbuat onar
Jangan pernah kamu lakuin disini karena tidak ada faedahnya sama sekali percaya deh , hidup lurus lurus aja selama di kampung inggris  supaya selamet lahir dan bathin belajar kamu aman sentosa serta lancar jaya semua harapan yang kamu miliki.

4.      Narkoba
Waduh  ini dia perusak moral bangsa orang baik bisa jadi jahat orang jahat bisa jadi jahat banget gara gara narkoba jelas ini sangat tidak di sarankan untuk di konsumsi selama kamu di kampungg inggris atau di kampung halamanmu sendiri karena sesuai dengan peraturan negara yang mengedarkan dan mengunakan narkoba akan di kenakan kurungan badan dan pastinya ayah ibu mu juga bakalan sedih plus kecewa pokoknya jangan deh , mendingan kamu konsumsi habatusodah supaya kamu tetap fit dan terhindar dari penyakit selamadi kampung inggris , karena kelasmu bakalan padet banget selama disini.

5.      Mencuri
Sebenernya tanpa di tulis disini seharusnya sudah pada faham ya tapi ini penting banget karena inget baik baik “kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelaku tapi karena ada kesempatan” so sebagus apapun kesempatan itu jangan pernah di pakai untuk mencuri tapi kalo sekedar mencuri padang ke doi lalu ada kesempatan  untuk mencuri hatinya kenapa engga ,siapa tau aja berjodoh karena mencuri hati seseorang bukan sebuah tindakan kriminal, catet itu.

6.      Pipis sembarangan
Apa pipis sembarangan?
Iya ini seriusan kamu ga boleh pipis sembarangan selama di kampung inggris atau akan kena resiko berbahaya diantaranya kamu bisa tiba tiba kesurupan dan ngoceh ga jelas karena kerasukan jin yang kebetulan rumahnya kamu pipisin coba deh kamu baca yang nomer satu ,camkan ya selain bisa di ganggu mahluk halus kamu juga  bisa bikin malu diri sendiri apa lagi buat kaum hawa pliss jangan pipis sembarangan.

7.      Phpin anak orang
PHP adalah sejenis virus berbahaya yang bisa menyerang siapa saja baik yang tua atau pun yang muda jadi waspadalah jangan sampe kamu jadi korbannya karena banyak banget orang orang yang sudah tidak singgel lagi tapi pas dateng ke kampung inggris mendadak jomblo apa lagi liat yang kinyis kinyis nan seger. Percaya deh kamu harus tetap menaruh curiga pada siapapun yang sok perhatian sama kamu dan merhatiin kamu secara pas kamu lagi seneng senengnya jatuh cinta eh malah di tinggal begitu aja karena alasan ini dan itu kan nyesek ,atau kamu yang sudah berkorban banyak eh gataunya kamu Cuma di manfaatin hanya sebagai kakak adik zone atau lebih parah bapak dan anak zone duh engga bangetkan , so cara terbaik untuk memproteksi dirimu dari virus PHP selama di kampung inggris adalah kamu jangan mudah baper dengan kebaikan dan ketulusan seseorang yang terkadang lebih kepada modus tertentu ,percaya deh penulis sudah berpengalaman.

8.      Bolos kelas
Kan niat mu kesini mau belajar masa mau bolos kelas , rugi dan udah bayar mahal mahal tapi malah kelasnya ga di datengin , jangan bolos kelas ya selama di kampung inggris kecuali hari sabtu dan minggu karena di akhir pekan kita libur adi manfaat kan  untuk ikutan paket wisata murah.
kampung inggris
kampung inggris
Sebenarnya masi banyak banget hal yang ga boleh kau lakuin selama berada di kampung inggris , tapi berhubung udah waktunya istirahat jadi di sudahi sampe disini dulu ,ulasan berikutnya akan membahas tentang apa saja yang harus kamu lakuin selama ada di kampung inggris ,inget ya “when there’s a will there’s away”.


Pare 17.12.17

Aksara kata makna TATA
News 5953662793638578498

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Speaking Terbaru

Video Update

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Whatsapp

Program

Follow by Email

close
Daftar sekarang juga!