Kontak Person Telp/WA 085333321556

Kontak  Person Telp/WA 085333321556
Pendaftaran silahkan klik Disini. Pilih sesuai dengan paket serta durasi waktu program yang di inginkan
Loading...

Gettin’ closer with Pejuang Cinta

kampung inggris Wazzap gaes.. Kali ini tim E-dmin sudah mendapatkan sumber A1 untuk testimoni tentang kedahsyatan Pare, Kampung Ing...

kampung inggris
kampung inggris
Wazzap gaes..
Kali ini tim E-dmin sudah mendapatkan sumber A1 untuk testimoni tentang kedahsyatan Pare, Kampung Inggris sebagai ‘Terminal Cinta’. Kali ini narasumbernya adalah seorang tutor Inggris yang cukup lama berkelindan di kota Pare. Dan, denger-denger nih si doi dapet jodohnya itu dari kota ajaib ini loh. Cekidot gaes..
==
*E : tim E-dmin
*B : Mr Bee
E : Eiy, Wazzap sir?
B : Ola, Sup.
E : Sir, mahap nih mo ngganggu. Bisa ada waktu nya sebentar?
B : Yah boleh, saya juga lagi kosong nih kelasnya. Ada apa nih? Tumben..
E : Jadi begini nih ceritanya. Kemarin kami menuliskan artikel tentang cinta di Pare, Kampung Inggris. Kata orang-orang sih ngapain cari cinta di Pare. Bikin baper ujungnya, karena cintanya cinta periode. Setiap 2 minggu pasti ganti muka baru lagi.
B : Yah.. emang sih begitu siklusnya. Setiap 2 minggu bisa beralih cinta. Karena memang programnya berjalan setiap 2 minggu. Tetapi kalo dari membernya ngga cuman ngambil 2 minggu, misalnya mereka ngambil preparation TOEFL ato IELTS. Tentu saja waktu mereka untuk berkenalan lebih lama dari sekedar 2 minggu.
E : Kalo 2/3 bulan kan juga namanya periode sir?
B : Hahah.. iya juga sih. Tapi, seenggaknya mereka bisa saling mengenal lebih lama dan lebih jauh J
E : Ok deh. Btw, sir.. denger-denger anda dapetin nyonya anda dari Kampung Inggris juga ya sir? Gimana tuh ceritanya? Ceritain please..
B : Hehehe.. tau dari mana lu? Bisa sih kalo mau diceritain. Tapi agak panjang yah..
E : Okeh sir, Am redi J
B : Jadi begini.. Saya datang ke Pare pada tahun 2012 dengan status keluar dari pekerjaan.
E : Dulu kerjaannya apa sir?
B : Saya koki di bintang 4 dan 5 selama 3 tahun.
E : Loh kog keluar sir? Kan kerja di hotel lebih menjanjikan dan salary nya lebih be..
B : Lah.. kog jadi ngomongin itu sih. Back on the track yah.
E : Mahap sir. Kapan nih ketemuan sama nyonya mu?
B : Sebelum bertemu dengan nyonya, saya menunggu selama 2 tahun lebih. Tentu saja saya mencoba mencari jodoh  yang sekiranya dipilih Allah untuk saya. Tetapi selama 2 tahun itu yang ada cuman resah dan gelisah. Resah karena nda ada yang mau L. Gelisah karena impian saya adalah menikah muda.
E : Waktu itu umurnya berapa, sir?
B : Waktu itu 26 tahun.
E : Wah masih bisa lebih lama kali sir. 28 atau 29 kan masih bisa.
B : Ngga sih. Ngga mau sampe segitu. Niatnya sih umur 21-22 an bisa menikah J. Trus, resolusi 2014 adalah menikah. Terserah.. siapapun yang datang pasti akan kunikahi.
E : Ciyus sir?
B : Iyah, saya sudah bener-bener pasrah. Dan, dalam kepasrahan itu saya berdoa. “Tolong kabulkan doa saya. Saya tidak mau melakukan banyak dosa karena sendirian. Saya butuh pendampingan.” Dan, tidak lama datanglah jawabannya.
E : Ketemu sama Nyonya sir?
B : Iyah, waktu itu Oktober periode 10. Nyonyaku datang ke Pare dengan status sebagai memberku. Dan sewaktu masuk kelas untuk pertama kali, dia terlihat mempesona. Beraura.
E : Ciyee.. masak sir? Sampe ada auranya?
B : Yap, Saya hanya sekali seumur hidup melihat hal seperti itu. Yang pertama, waktu saya kuliah dan Ibu saya membangunkan saya. Disitulah Ibu saya terlihat sangat bercahaya. Dan, yang kedua.. ketika dia datang di kelas untuk pertama kalinya.
E : Terus sir..
B : Kami saling mengenal satu sama lainnya selama 3 bulan. Dan, dalam bulan ke dua Kuberanikan untuk mengajukan keseriusanku. Awalnya dia kaget, namun akhirnya dia menerima. Pada Desember, Saya antar nyonyaku pulang ke Pinrang, Sulsel dan bertemu kedua orang tuanya.
E : Kog berani amad sir? Berapa lama emangnya mengenal nyonyamu?
B : Ya.. seperti yang di bilang tadi. Cuman 3 bulan, dan bulan ke dua saya sudah serius. 3 bulan setelah Januari,  kami menikah. Saya cuman bilang sama dia, “Kuawali kisah kita dengan bismillah. Jika berlanjut berarti Allah meridhoi kita.”
E : Wah.. cepet sekali sir? Kog bisa? Ngga butuh waktu pengenalan lebih jauh nih?
B : Well.. ngapain lama-lama juga. Saya pernah punya member pacaran 15 tahun dan ujungnya si Cewe nikah sama cowo lain. Pacaran ngga bisa ngejamin si dia menjadi milikmu kan? Malah, lu jagain jodoh orang dong? Wakaka
E : Heheh.. iya sih sir. Btw, Pertanyaan trakhir sir. Saran buat saya dan para pejuang cinta di Pare gimana sir, hehe?
B : Okeh sip, yang pertama. Pasangan hidupmu adalah cerminanmu. Jika anda adalah orang baik pasti akan didekatkan dengan yang baik. Tidak akan pernah tertukar.
Yang kedua, Jodohmu itu banyak. Bisa lebih dari 50. Dan, seseorang akan datang meminang/dipinang jika kamu juga siap untuk menikah. Jika belum/ragu-ragu, niscaya tidak bisa bertemu.
Yang ketiga, jangan menunda nunda. Wanita itu butuh kepastian. Jangan terlalu lama merencanakan. Langsung segera halalkan. Bagi wanita, itulah lelaki yang paling laki.
E : Wah, keren-keren. Terima kasih sir atas waktu nya. Semoga berkah selalu buat anda. Btw, ada ngga member yang mengikuti jejak anda. Kenalan di Pare dan menikah?
B : Insya Allah, ada. Seingat saya yang sudah nikah ada 3. Yang satu lagi masih proses. Doain yah.
E : Insya Allah. Btw aniwei baswey. Makasi banyak yah sir.
==
So, gaes itu tadi wawancara singkat E-dmin dengan Mr Bee. Salah satu tutor Inggris yang cukup lama di Pare. Dan, cinta di Kampung Inggris bukan sekedar cinta periode loh. Silahkan datang dan buktikan kebenarannya.
kampung inggris
kampung inggris
Kuy datang ke Pare, Kampung Inggris. Ubah single loe menjadi double :D

Salam (masih)petualang cinta

-aBAtatsa-
News 7350482774510797823

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Speaking Terbaru

Video Update

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Whatsapp

Program

Follow by Email

close
Daftar sekarang juga!